Kebijaksanaan perlindungan tertulis untuk pembeli yang menggunakan  PayPal menyatakan pembeli yang menggunakan PayPal dapat melakukan  komplain dalam waktu 45 hari jika pembeli belum mendapatkan barang yang  dipesan atau jika barang yang dipesan tidak sesuai deskripsi yang di  beritahukan penjual. Jika pembeli menggunakan kartu kredit akan  mendapatkan pengembalian uang chargeback dari perusahaan kartu kreditnya  PayPal juga melindungi penjual dari pengembalian uang atau komplain  yang bohong dari pembeli tergantung situasi dan pembuktian. Kebijakan  perlindungan tertulis untuk penjual dirancang untuk melindungi penjual  dari klaim pembeli yang mengaku telah mengirim uang yang tidak ada  catatan bukti pembayaran dan catatan transaksi, setiap pembelian  menggunakan PayPal selalu ada catatan bukti pembayarannya di account  PayPal pengirim dan penerima uang, sebagai bukti jika benar telah  terjadi pengiriman uang antara keduanya
Dari sini bisa diambil kesimpulan menggunakan PayPal lebih aman dari alat pembayaran online lain bagi pengirim dan penerima uang karena ada bukti pembayaran dan dapat melakukan komplain yang benar jika terjadi sesuatu atau terhindar dari komplain yang salah
Dari sini bisa diambil kesimpulan menggunakan PayPal lebih aman dari alat pembayaran online lain bagi pengirim dan penerima uang karena ada bukti pembayaran dan dapat melakukan komplain yang benar jika terjadi sesuatu atau terhindar dari komplain yang salah

 






 
 
 

0 comments:
Posting Komentar