Senin, 11 Oktober 2010

Wanita “wajib” Baca : Hidung Belang Merajalela

Jejaring sosial membawa dambak positif,namun juga menyisakan segi negatif. Banyak penipuan dan pelecehan bahkan berakhir dengan menghabisi. baik harta benda maupun harga diri korban-korbannya.

Khusus untuk hidung belang, bagi para wanita harus extra hati-hati, modusnya biasanya : dia akan berusaha menjadi teman akrab anda, sebaik mungkin, hal ini akan dipermudah jika antara si hidung belang sama calon korbannya ada “hubungan”, misalkan kerja atau hoby,minimal ada kesamaan atau ada hal-hal tertentu yang akan menjadi bahan topik cahtting.

Bersama perjalanan waktu, kian hari kian akrab, yang tadinya ngobrolin hal-hal umum mulai menjurus keurusan pribadi.

  • kalau si hidung belang masih lajang, dia mulai beraksi dengan menjadi pacar anda selanjutnya dia akan berjanji akan segera menikahi anda. dan kebanyakan korban-korbannya wanita-wanita yang sudah punya penghasilan. mulailah dia dengan misi utamanya, suatu hari dia akan bilang, kalau dia punya penyakit kronis,yang harus check up tiap 1 minggu sekali dengan biaya yang tidak murah, dia akan pinjam uang, wanita mana yang tega mendengar kekasihnya sakit? uang pun mengalir dengan lancar tentu dengan alasan yang berbeda-beda. Yang tragis lagi wanita-wanita itu kadang sampai mau diajak berhubungan intim berkali-kali.
  • Kalau si hidung belang sudah menikah. dia akan mulai cerita istrinya sakit dan tidak bisa melayani kebutuhan biologisnya, sampai disini dia punya 2 modus :
  1. kalau calon korbannya sudah menikah,otomatis dia akan mengorek keterangan soal kehidupan rumah tangga calon korbannya, kalau didapatinya sedikit saja keretakan, dia akan masuk lewat celah itu. dan hubungan pun berlanjut sampai ke tingkat hubungan suami istri.
  2. Kalau calon korbannya masih lajang, dia akan mencoba menggodanya mengajak nikah, tahapannya sama dengan no. 1,tapi disini dia agak berhati-hati dia akan mengidentifikasi calon korbannya, apakah tergolong wanita yang “gampangan” atau tidak.

Prinsipnya dia akan memakai segala cara untuk memuaskan hasratnya, apalagi kalau dia kaya.

Antisipasi

  • Jangan ragu untuk meremove si hidung belang kalau sudah mencul gejala omongannya nyerempet2.
  • Sekali saja anda mau diajak kopdar (ketemu langsung) alamat dia akan meneror anda, untuk mendapatkan anda.
  • hati-hati ketika menuliskan isi hati anda kedalam status, karena dari situ anda dapat dipelajari oleh si hidung belang


0 comments:

Posting Komentar