Rabu, 16 Juni 2010

Wartawan Gelar Aksi Protes Ariel di Bareskrim Polri


Jakarta, (tvOne)

Ulah Nazriel Irham alias Ariel yang merusak kamera milik salah seorang wartawan masih berbuntut panjang. Sebagai bentuk protes, puluhan wartawan melakukan aksi robek foto Ariel di depan gedung Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri, Jakarta, Senin (14/6).

Tak hanya itu, wartawan juga menginjak-injak foto yang telah dirobek-robek tersebut. Wartawan lalu membentangkan aneka poster yang berisi kecaman terhadap vokalis band Peterpan tersebut. Di antaranya bertuliskan, “Ariel Tak Kebal Hukum”, “Hukum Ditegakkan. Proses Ariel Sekarang”, “Usut Tuntas Perusakan Kamera.”

Insiden perusakan kamera tersebut terjadi seusai Ariel dan Luna Maya menjalani pemeriksaan di Mabes Polri, Jumat (11/4). Ariel dan Luna Maya diperiksa terkait peredaran video mesum yang pelakonnya mirip pasangan kekasih ini.

“Tindakan itu sudah menghalang-halangi tugas wartwan. Ini sudah merupakan tindak pidana yang harus diusut,” kata salah seorang wartawan, Dodo, kepada ANTARA. Ia meminta Bareskrim Polri segera mengusut kasus ini.

Wakil Kepala Divisi Humas Polri Brigjen Pol Zainuri Lubis yang menerima aspirasi wartawan lalu menerima kamera yang dirusak Ariel. "Kamera yang rusak ini akan saya serahkan ke reserse untuk dijadikan barang bukti," katanya.

0 comments:

Posting Komentar